0
8 penyembuhan pintar alami penyakit mandul,paru-paru,amandel, dll - Hallo sahabat PINTAR ALAMI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 penyembuhan pintar alami penyakit mandul,paru-paru,amandel, dll, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Pengobatan, Artikel Tradisional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 penyembuhan pintar alami penyakit mandul,paru-paru,amandel, dll
link : 8 penyembuhan pintar alami penyakit mandul,paru-paru,amandel, dll

Baca juga


8 penyembuhan pintar alami penyakit mandul,paru-paru,amandel, dll

Obat alami Penyakit paru-paru


Penyakit paru-paru itu sangat memerlukan pengobatan yang lama sekali. Oleh sebab itu para penderita penyakit ini harus sabar dan tekut mengobatinya. Sebab bila tidak diobati dengan cara akan merenggut jiwa sendiri.

Apabila salah seorang anggota keluarga anda juga mengalami serupa, maka carilah tumbuh-tumbuhan yang bisa tumbuh di ladang, yang buahnya diselubungi angkup berwarna hijau ( dijawa disebut ciplukan).

Rebuslah akar, batang dan daun ciplukan itu sampai mendidih. Setelah itu dinginkan dan minum pada penderita 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Ulangilah cara pengobatan itu selama 6 bulan berturut-turut.

 Dengan ketekunan anda insya allah penyakit paru-paru itu akan lenyap dari jiwa anda.


Mengobati gejala kemandulan

Gejala kemandulan bagi  seorang pria merupakan keadaan yang paling tak menyenangkan, bahkan membuatnya menderita, karena selalu dihantui kemungkinan-kemungkinan tak mempunyai keturunan.

Jika memang pada seorang suami terdapat  gejala-gejala penyakit tersebut, cepat-cepatlah minum jamu yang diramu dari ramuan :
Daun pegagan, batang brotowali, daun kemukus dan daun sambiloto.
 Semuanya ambil masing-masing sekepal. Semua bahan direbus dan air rebusan diminum setiap pagi, ini untuk memperkuat prostat pria.

Disamping itu juga menyembuhkan kalau saja pada prostat terdapat infeksi. Malam harinya minumlah ramuan yang terdiri :
Daun seledri, buah kapri, hati sari buah nanas. Semuanya dipipis halus, ditambah air matang, dan kemudian disaring. Minum satu gelas secara rutin.


Pengganti pil tidur

Hampir semua penyakit yang menjangkit pada manusia itu menyebabkan si penderita menjadi tidak dapat tidur atau sukar tidur.
Untuk mengurangi rasa sakit yang diderita oleh penderita, kadang-kadang perlu diperlukan pil penenang. Dan apabila obat seperti demikian diberikan secara rutin, maka akan membawa akibat sampingan.

Maka untuk mencegah hal-hal yang tidak menguntungkan dan yang tidak kita inginkan, apabila ada salah satu diantara keluarga anda yang mengalami demikian yakni menginginkan ketenangan, ambil saja buah pala sebiji, lalu kupaslah. Setelah dikupas kulitnya, tumnuklah buah itu sampai halus bubuhilah dengan air sedikit lalu pupuklah pada bagian pelipis si penderita dengan ramuan tersebut. Insya allah berkat khasiat ramuan buah ini si penderita akan segera dapat tidur nyenyak.
Menghilangkan bau ketiak

Cara menghilangkan bau ketiak yang tidak enak karena berbulu lebat cukup mudah. Bubuhkanlah merica dan kapur barus (kamper). Serta minyak tanah pada ketiak anda.
Jika anda rajin mengerjakannya dalam waktu yang tdak akan lama bau badan (ketiak) anda akan hilang. Untuk menghilangkan rambut pada ketiak anda ( merontokkan rambut ) maka campurlah ramuan tadi dengan limau nipis atau air kapur sirih.


Mencemerlangkan kulit berminyak

Perawatan sangat diperlukan oleh seluruh anggota badan , terutama pada wajah. Wanita yang memiliki jenis kulit berlemak sering juga mengeluh, karena mungkin saja terjadi misalnya dalam pemakaian make up. Semula apabila baru berdandan tampak molek, tetapi dengan cepat menjadi rusak dan juga tampak kotor kusam berlemak.

Tidak usah bingung. Cobalah resep berikut ini :
Ambil kentang 2 buah lalu kupas kulitnya, kemudian haluskan sampai menjadi semacam bubur. Bubur ini diborekan pada wajah sampai merata. Setelah seperempat jam baru dibersihkan, pasti kulit anda pada wajah yang berlemak itu menjadi cemerlang dan seharian make  up yamg dipakai tak akan rusak.
Buktikan sendiri khasiatnya.


Melentikan bulu mata

Bangganya seseorang bila mempunyai sorot mata atau sinar penglihatannya bagaikan besi sembrani. Dalam pandangan pertama yang kita nilai terutama adalah bulu mata. Betapa indahnya bulu mata yang lentik.

Apakah anda ingin memiliki bulu mata yang lentik itu ?
Mudah saja, caranya :
Ambil tangkai daun sirrih, danlidah buaya, tangkai sirih itu dicelupkan dalam lendir lidah buaya, lalu oleskan pada bulu mata. Pemakaian maskara sementara harus dihentikan untukmenjaga kesehatan bulu mata anda.

Lakukan resep ini secara rutin, insya allah anda akan memperoleh bulu mata yang lentik, indah dan mempesona.


Bila jari anda cantengan 

Jika jari tangan anda terdapat canteng yang membengkak dikarenakan suhu yang panas dingin maka anda tidak perlu khawatir . penyakit ini memang menggemaskan, gatal tapi sakit.

Cara pengobatannya ialah :

1. Ambil kotoran burung dara ( merpati) yang masih empuk. Lalu blebetkan pada jari yang terkena cantengan dengan dibalut. Sesuai dengan percobaan yang telah dilakukan berulang-ulang resep ini ternyata manjur.

Beberapa hari kemudian cantengan anda akan hilang.

2. Jika bengkak pada jari (tidak harus sebatas kuku) ambilah tepung, masukkan kedalam drum atau gendong. Lalu tuangkan air madu dan minyak didalamnya. Kemudian didihkan dan bisa dipakai sebagai cream untuk dibalutkan pada jari yang bengkak.
Mudah-mudahan anda cepat sembuh.

Mengobati amandel

Penyakit amandel merupakan penyakit yang berbahaya karena obatnya haruslah dengan cara mengoperasi. Penyakit amandel adalah penyakit yang bengkak pada kelenjar leher. Amandel dapat dicegah dengan cara menghindarkan makanan yang leat, tidak minum susu terlalu banyak dan tidak makan jenis kue yang bergula.

Penyakit ini dapat diobati dengan perasan limau nipis atau jeruk purut, perasan kunyit dan madu murni.

Miumlah sedikit demi sedikit sampai dua atau tiga sendok makan. Selain itu usahakanlah mandi air hangat sambil membaca (basmalah 7 kali )  bismilahirohmannirohim tujuh kali sampai mengeringat atau keluar keringat.

Ulangilah beberapa kali insya allah penyakit anda akan segera sembuh.

Posting Komentar

 
Top