0
cara alami membasmi ulat pohon - Hallo sahabat PINTAR ALAMI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara alami membasmi ulat pohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Obat, Artikel Pengobatan, Artikel Tradisional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara alami membasmi ulat pohon
link : cara alami membasmi ulat pohon

Baca juga


cara alami membasmi ulat pohon

Cara membasmi ulat pohon

Siapapun orang akan jengkel apabila melihat tanamannya tidak subur gara-gara dikeroyok ulat. Sebab hasil tanaman tersebut akan jelek-jelek, lagi pula buahnya hanya sedikit.

 Misalnya : pohon jambu atau pohon jeruk anda diserang ulat, anda akan marah.tapi jika anda mengikuti cara saya , insya allah akan teratasi semua masalah itu.

Untuk melindungi kelestarian pohon-pohon yang kota pelihara susah payah tersebut, maka dapat mempergunakan kapur yang dicampur remuk , dicampur sedemikian rupa seperti membuat adonan kue.

Adonan ini dibungkus dengan daun pisang dan ikatkan pada batang pohon yang menerima gangguan ulat. Sehari kemudian anda lihat , betapa banyak sekali ulat-ulat yang mati. Sehingga kita bisa menyelamatkan pohon dari kerusakan.

Posting Komentar

 
Top