0
Agar langsing Alami - Hallo sahabat PINTAR ALAMI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agar langsing Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tradisional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Agar langsing Alami
link : Agar langsing Alami

Baca juga


Agar langsing Alami

Agar wanita atau gadis langsing tapi berisi


Untuk menjaga agar tubuh tetap langsing tetapi tidak kering kerontang seperti tinggal kulit pembalut tulang melainkan langsing  namun montok dan berisi, maka ikutilah resep ini :

  • Apabila anda minum, maka minumlah sedikit atau secukupnya saja. Habis makan minumlah beberapa teguk saja. Dengan sedikitnya minum tubuh akan tetap langsing dan tak akan terjadi kegemukan.

Aka tetapi untuk membuat badan tetap langsing namun berisi dan montok, maka ambilah segelas teh pahit.

  • Daun teh yang cukup banyak jika diseduh dengan air panas akan menjadi teh yang pahit.

  • Kemudian ambilah jeruk nipis dibelah menjadi empat, buang isinya kemudian peras airnya dan masukan kedalam gelas berisi teh pahit  tadi.

  • Minumlah teh pahit yang berisi jeruk tadi pada pagi hari setengah gelas kemudian sisanya setengah gelas diminum pada sore harinya.

  • Dengan  bberolah raga secukupnya, misalnya senam pagi atau menari balet disertai minum ramuan tadi setiap hari, maka tubuh anda akan langsing,montok, berisi dan segar.

Posting Komentar

 
Top