0
Obat Alami melancarkan air seni - Hallo sahabat PINTAR ALAMI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obat Alami melancarkan air seni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tradisional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Obat Alami melancarkan air seni
link : Obat Alami melancarkan air seni

Baca juga


Obat Alami melancarkan air seni

Obat Alami melancarkan air Seni.


Sakit kencing yang tak lancar dan tak lampias, seakan tersendat-sendat dan tak jarang diiringi dengan rasa sakit waktu kencing, air terasa amat panas sekali, dan juga sebentar-bentar ingin pergi kencing, orang yang menderita penyakit seperti  ini dapat disembuhkan dengan mempergunakan ramuan tradisional.

Caranya :

  • Ambilah daun kumis kucing yang cukup banyak.
  • kemudian jemurlah dibawah terik matahari selama 1 minggu sehingga daun kumis kucing itu benar-benar mengering dan mengeras.
  • Setiap pagi, siang dan sore hari ambilah sedikit daun kumis kucing yang sudah kering  tersebut sebagai pengganti penggunaan daun teh.
  • seduhlah didalam sebuah gelas dan minumlah air seduhan kumis kucing itu dengan dicampur sedikit gula aren 1 sendok teh saja.

Jika benar-benar anda minum seduhan daun kumis kucing tersebut secara teratur, hanya dalam waktu empat hari anda sudah tidak diganggu oleh kencing yang tersendat-sendat atau sakit waktu kencing.

Kencing anda akan lancar dan lampias, juga tidak trlalu sering ingin ke belakang.

Perlu kami terangkan juga, bahwa penggunaan air seduhan kumis kucing ini dapat dipergunakan dalam waktu 1 bulan dengan setiap hari meminum ramuan jamu seperti diatas, pagi, siang dan sore hari pastilah penyakitnya itu dapat disembuhkan.

Posting Komentar

 
Top